Sunday, June 12, 2016

K-Drama: My Love From another Star (2013) Subtitle Indonesia


Judul : My Love From another Star
Judul Lain : You Who Came From The Star
Judul Korea : 별에서 온 그대
Genre : Comedy, Romance, Fantasy
Episode: 21 Episodes
Release Date: 18 Desember 2013

Synopsis:
My Love From Another Star menceritakan tentang seorang alien yang sudah beratus tahun tinggal di bumi ia bernama Doo Min Joon yang diperankan oleh Kim Soo Yoon. Doo Min Joon merupakan alien yang berada di zaman dinasti Joeseon. Ia memiliki bentuk fisik yang hampir sempurna serta memiliki pendengaran yang luar biasa dan memiliki kekuatan yang sangat hebat.
Pada 3 bulan terakhir ia tinggal di bumi, dirinya bertemu dengan seorang aktris yang sangat terkenal yaitu Cheon Song Yi yang diperankan oleh Gianna Jun. Meskipun Cheon Song Yi terlihat sangat cantik, namun ia memiliki kepribadian yang cukup buruk. Hubungan istimewa pun terjalin antara Doo Min Joon dan Cheon Song Yi, Hingga akhirnya Doo Min Joon jatuh hati terhadap Cheon Song Yi.

Download Subtitle
From Mega | From Userscloud | From Subscene

Download:
Download Drama Korea My Love From another Star (2013) Subtitle Indonesia
My Love From another Star Episode 1: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 2: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 3: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 4: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 5: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 6: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 7: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 8: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 9: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 10: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 11: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 12: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 13: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 14: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 15: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 16: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 17: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 18: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 19: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 20: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi
My Love From another Star Episode 21: Userscloud  |  GDrive  |  Mega  |  Kumpulbagi

No comments:

Post a Comment